1.200 Delegasi Siap Hadiri AdAsia 2017, Mantan Sekjen PBB Jadi Pembicara Kunci

Senin, 06 November 2017 : 19.42

Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) Bali Nengah Tamba (Foto: IST)
DENPASAR (inibali.com)--Konferensi Periklanan Asia atau AdAsia 2017 bakal menjadi promosi besar destinasi wisata Bali karena dihadiri 1.200 delegasi lebih dari 15 negara.

AdAsia yang merupakan agenda dua tahunan Asian Federation of Advertising Associations (AFAA) akan berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center, 8-10 November.

Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) Bali Nengah Tamba mengatakan saat ini telah terdaftar 1.200 perusahaan yang mengirimkan delegasi ke Bali dan kemungkinan jumlahnya bakal terus bertambah.

"Besok malam (Selasa, 7/11) peserta akan mengikuti jamuan makan malam di Jayasabha, rumah dinas Gubernur Bali," katanya, Senin (6/11/2017).

Menurut Tamba sekitar 30 pembicara akan tampil di berbagai sesi konferensi, di antaranya adalah mantan Sekjen PBB Kofi Annan yang akan mengupas pentingnya bisnis sebagai bagian penting dari sebuah prubahan npositif.

Pembicara lainnya adalah ahli marketing Guy Kawasaki, pembalap F1 David Coulthard, serta Vice President Ogilvy Noor Shelina Janmohamed.

Selain itu, tokoh muda di bisnis startup akan menjadi narasumber di antaranya Charles Adler (co-founder of Kickstarter.com), Piotr Jakubowski (CMO of Go-Jek Indonesia), dan Azran Osman Rani (CEO of iflix Malaysia).

Tamba berharap konferensi yang sempat dibayang-bayangi kondisi Gunung Agung ini akan membantu promosi pariwisata Bali ke depan.

Dia menyebut ini merupakan hasil kerja keras PPPI Bali yang empat tahun berjuang untuk membawa AdAsia 2017 di Bali.

"Kami berjanji akan memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah, sekali membawa nama baik pariwisata Bali," ujarnya.(wan)

Saat ini 0 komentar :