Toya Devasya "Favorite Villa & Resort in Bali" Pusat Rekor Indonesia

Senin, 02 Oktober 2017 : 08.48



BANGLI (inibali.com) - Wisatawan yang pernah menginap di Toya Devasya tentu bisa merasakan liburan terbaik di Bali. Pelayanan vila di kawasan Kintamani ini memberikan sensasi dan pelayanan terbaik. Bahkan beberapa hari lalu, (29/9/2017) resort yang memiliki kolam air panas (hot spring) ini dianugerahi sebagai Favorite Villa & Resort in Bali oleh Pusat Rekor Indonesia.

Toya Devasya memiliki Natural Hot Spring sebanyak enankolam air panas alami dan satu kolam renang hangat ukuran olympic. Air panas yang ada di sini tak berwarna pun tak berbau. Berendam air panas dapat membuat tubuh lebih relaks dan bugar, apalagi Anda juga disuguhkan pemandangan alam berupa perbukitan dan gunung di sekelilingnya.

Toya Devasya terletak di Jalan Puri Bening (STA), Toya Bungkah, Kintamani, Bangli, Bali. Jaraknya sekitar satu setengah  jam dari Denpasar. Kolam di Toya Devasya pun tak terlalu dalam, hingga cocok untuk anak-anak dan yang tak bisa berenang. 

Bagi yang ingin menginap, ada area camping di Toya Devasya. Terdapat dua jenis tenda, regular dan eksekutif. Yang eksekutif  tenda dilengkapidengan fasilitas spring bed, selimut, bed cover, lampu meja. Yang regular dilengkapi matras, bantal, sleeping bef dan perlengkapan kemah lainnya. Pada malam hari, ada api unggun dan aneka kudapan serta minuman hangat. Wow... sunguh pengalaman liburan yang beda, experience the different. Oleh karenanya akan terpatri kenangan yang tak terlupakan

Ketut Mardjana selaku General Manager Toya Devasya, menyatakan selalu akan memberikan liburan terbaik pagi para wisatawan. Tak heran sejumlah penghargaan dari telah diraih. Tahun 2016 Toya Devasya memperoleh 2 prestigious awards untuk kategori Best Hospitality in Services dan Favorite Villa & Resort. "Pada 29 September 2017 Toya Devasya kembali mendapat penghargaan, kali ini dari Pusat Rekor Indonedia untuk kategori favorite villa & resort in Bali," ungkapnya.

Dikatakan, tentu awards ini sangat membanggakan karena sebagai cermin bahwa layanan dan fasilitas yang disediakan mendapatkan apresiasi dari masyarkat pengunjung. Namun demikian di balik itu tentu juga penghargaan ini dapat dipergunakan sebagai cambuk agar Toya Devasya tidak saja tetap mempertahankan capaian yang telah diperoleh, tetapi sekaligus juga selalu meningkatkan mutu layanan dan operasional Toya Devasya.

Diakui, dirinya sengaja datang langsung ke Jakarta menerima penghargaan sebagai ekspresi kebanggaan. Selama 3 tahun dirinya memimpin Toya Devasya dan sudah 3 kali memperoleh penghargaan. "Progres Toya Devasya begitu pesat, baik pengunjung, tingkat layanan dan pembangunan infrastrukturnya. Dengan penghargaan ini bisa memacu kami bekerja lebih keras lagi," ujar Ketua PHRI Bangli ini. (wid)




Saat ini 0 komentar :