RS Bali Mandara Beroperasi Layani Pasien Pertama

Sabtu, 28 Oktober 2017 : 15.13

RSBM mulai beroperasi. Gubernur Bali bersama para pejabat dan karyawan RSBM melakukan persembahyangan bersama, Sabtu (28/10/2017).
*Persembahyangan Tanpa Soft Opening

DENPASAR (inibali.com) - Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) mulai beroperasi melayami pasien, Sabtu (28/10/2017). Pengoperasian RS bertaraf internasional di wilayah Sanur ini tanpa prosesi soft opening akibat aksi demo masyarakat Sanur. 

Pihak RSBM dalam laman facebooknya (Rsud Bali Mandara) mengunggah video dan foto kehadiran Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Wagub Sudikerta dan anggota DPD RI Arya Wedakarna. Acara yang awalnya untuk soft opening akhirnya hanya diisi dengan melakukan persembahyangan bersama para karyawan RSBM.

Laman fb Rsud Bali Mandara juga mengunggah pasien pertamanya seorang pejabat pemprop, Sekda Propinsi Bali, Tjokorda Ngurah Pemayun. Dalam laman tersebut juga ada tulisan. "Semoga Kami akan Maju dan Berkembang bersama masyarakat. Mampu memenuhi kebutuhan masyarakat luas dan Bali secara khususnya. MOHON DOA RESTU"


Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, menyatakan tak ada acara soft opening atau launching. Namun ia mengatakan operasional RSBM harus berjalan untuk melayani para pasien. Ia pun sempat menyesalkan kenapa harus ada demo, padahal dalam pertemuan dengan para tokoh masyarakat Sanur akan diberikan prioritas pekerja dari Sanur. (wid)

Saat ini 0 komentar :