Ribuan Masyarakat Sanur Demo RSBM

Sabtu, 28 Oktober 2017 : 11.59

Masyarakat Sanur Demo RSBM, Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur macet parah, Sabtu (28/10/2017)

*By Pass Macet Parah

DENPASAR (inibali.com) - Ribuan masyarakat Sanur mengelar aksi demo. Mereka menuntut kuota 10 persen pekerja di Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM). Kemacetan parah pun terjadi di jalan By Pass Ngurah Rai Sanur dan beberapa jalan yang berdekatan dengan RSBM, Sabtu (28/10/2017).

Kemacetan tak bisa dihindarkan akibat massa yang demo sangat banyak. Jalan-jalan disekitar By Pass Ngurah Rai Sanur mengalami kemacetan yang cukup parah. Tukad Balian mengalami kemacetan parah, sebagai jalur alternatif menghindari penumpukan massa di depan RSBM.

Massa tetap menggelar aksinya karena pemerintah belum mau tandatangan kuota 10 persen. Pengamanan di RSBM masih terus siaga di depan gerbang. Soft opening RSBM yang seharusnya dilakukan, Sabtu (28/10/2017) akhirnya ditunda.

Wakil Ketua DPRD Denpasar, I Wayan Maryiana Wandira mengatakan, pemerintah Provinsi Bali harus menepati janjinya dengan kesepakatan di atas kertas atau hitam di atas putih.

"Saya sebagai tokoh masyarakat berharap Pemprov Bali segera memenuhi janjinya dengan hitam di atas putih dan segera merealisasikannya, jangan hanya janji-janji saja," ujarnya. (wid)

Saat ini 0 komentar :