Miniso, Merek Fashion Asal Jepang Buka Gerai Baru di Beachwalk Bali

Minggu, 29 Oktober 2017 : 19.41

Miniso, Beachwalk Bali, Kuta (Foto: IST)
KUTA (inibali.com)—Miniso, sebuah merek fashion dan keperluan rumah tangga asal Jepang, kembali membuka gerai kedua di Beachwalk Bali, Kuta.

Chief Designer Miniso Miyake Junya mengatakan brand ini merupakan jaminan produk berkualitas namun dengan harga terjangkau.

“Kami hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen akan filosofi yang simpel, natural, dan gaya hidup berkualitas,” katanya saat pembukaan Miniso, Beachwalk Bali, Sabtu (28/10/2017).

Miniso didirikan di Tokyo oleh Miyake dan wirausahawan muda dari Tiongkok, Ye Guofu. Saat ini Miniso telah tersebar lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia yang setiap tahun masing-masing dikunjungi lebih dari 100 ribu konsumen.

Kata Miyake pada 2013 Miniso sepenuhnya diakuisisi GuangZhou Consortium. Sejak itu brand ini mengembangkan pasar di China dan menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan 40 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Uni Emirat Arab, Korea Selatan, Malaysia, Hong Kong, dan Makau.

Miniso berkomitmen menyediakan peralatan teknologi, produk keperluan rumah tangga, aksesoris, stationery serta peerlengkapan lain berkualitas tinggi, desain unik, dan harga terjangkau.

“Ke depan kami akan lebih banyak lagi menghadirkan jenis produk di Indonesia demi memenuhi gaya hidup yang berkualitas,” ujarnya.

Miyake menyebut Indonesia merupakan pasar yang berkembang dan penting. Oleh karena itu, ia membuka gerai kedua di destinasi wisata internasional dan memilih Beachwalk Bali sebagai lokasi strategis.(wan)


Saat ini 0 komentar :