Lautan Lampion Saat Nusa Dua Light Festival

Kamis, 15 Juni 2017 : 23.20

Nusa Dua Light Festival

Kawasan wisata elit Nusa Dua Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) seperti tak pernah berhenti beratraksi. Wisatawan selalu mendapatkan sesuatu yang baru setiap tahun. Kali ini ITDC akan menggelar Nusa Dua Light Festival di Pulau Peninsula.

"Kami akan selalu membuat sesuatu yang baru di Kawasan ITDC ini. Selama 44 hari kami akan menggelar Nusa Dua Light Festival," ujar Ketua Panitia Nusa Dua Light Festival, AA Ratna Dewi, Kamis, (15/6/2017). Pulau Peninsula yang biasanya hikau dengan rerumputan akan berubah seperti lautan cahaya lampion.

Nusa Dua Light Festival digelar mulai 17 Juni hingga 30 Juli 2017, festival lampion terbesar yang baru pertama kali digelar di Bali ini akan menampilkan lebih dari 1.500 bentuk lampion. Tak hanya itu, festival ini juga akan diramaikan dengan pementasan musik, wahana permainan hingga suguhan kuliner khas Bali.

Dikatakan, festival lampion terbesar di Bali ini menjadi sangat spesial karena bertepatan dengan libur Lebaran dan libur sekolah. Bahkan pihak ITDC telah melakukan persiapan khusus selama dua bulan untuk menyambut kedatangan pengunjung. "Even ini sangat luar biasa, sehingga anda harus datang dan menyaksikan even ini. Kami pun akan menyediakan sejumlah spot untuk selfie," imbuhnya.

“Target kami 1.500 pengunjung per hari. Selama sebulan lebih ini kami targetkan 100 ribu pengunjung. Wisatawan domestik, weekday tiketnya Rp 20 ribu, kalau weekend Rp 30 ribu. Kalau untuk wisatawan mancanegara, weekday Rp 75 ribu dan weekend Rp 100 ribu,” ungkap Agus. (*)


Saat ini 0 komentar :