Bali Blues Festival Hadirkan 18 Artis Top

Kamis, 25 Mei 2017 : 22.36

Bali Blues Festival kembali digelar selama 2 hari di Pulau Peninsula
MANGUPURA (inibali.com) - Bali Blues Festival tahun ini lembali digelar dengan menampilkan 18 artis top. Tahun 2017 ini akan jadi tahun ke-3 berlangsungnya event Bali Blues Festival yang akan di selenggarakan di Pulau Peninsula, Nusa Dua Bali.
Founder Pregina Art and Showbiz Bali (Pregina) Agung Bagus Mantra mengatakan di tahun ini mulai mengembangkan waktu penyelenggaraan dari semula sehari menjadi dua hari.
"Untuk mengakomodir banyaknya artis yang sangat mendukung dan bisa terlibat dalam festival ini jadi diadakan selama dua hari," jelasnya saat press conference di Kodang Restaurant Sikut Satak Bali Collection Kawasan ITDC Nusa Dua, Kamis (25/5/2017).
Ia menambahkan sederetan artis ternama akan mengisi event yang mulai besok ini. "Sebanyak 18 artis / band papan atas Indonesia dan Mancanegera akan meriahkan gelaran event dua hari besok," tambahnya.
Termasuk juga 3 band hasil audisi penyelenggaraan Sundown Blues Battle tiap tahunnya yaitu : John and Jail story, Sunburst serta souledout. Ia menyebut angka pengunjung sebanyak 3.000 orang selama 2 hari even.
Musisi kenamaan Bali juga akan tampil adalah Northcross Road Singaraja, Brightsize Trio, Sound of Mine Feat Rio Sidik, The Bodhi, The Crazy Horse, Ronaldgang, DDH, Bali Guitar Club, Ika and Soulbrothers.
Tampil juga Gugun Blues Shelter, The Six Strings, Krakatau Reunion dan lainnya.
Bali Blues Festival selama dua hari akan dibuka pada pukul 16.00 Wita dengan juga mengundang berbagai komunitas.
Seperti komunitas fotografi sekaligus akan ada lomba fotografi on the spot, juga akan mengundang komunitas motor dan mobil klasik di Bali. (wid)

Saat ini 0 komentar :