Wow... Hotel Griya Santrian Rayakan HUT Ke-44

Minggu, 01 Mei 2016 : 21.47

Hotel Griya Santrian rayakan HUT ke-44, Minggu (1/5/2016)

DENPASAR (inibali.com) - Griya Santrian merayakan hari jadinya yang ke-44nya Minggu (1/5/2016) kemarin dengan ditandai pemotongan tumpeng. Griya Santrian merupakan bagian dari Santrian Corporation hotel dengan kepemilikan lokal Bali yang pertama didirikan di Sanur. Hotel ini pertama dibuka untuk tamu di Sanur pada tanggal 1 Mei 1972 dengan nama Santrian Beach Cottages (SBC).

Malam perayaan HUT Griya Santrian, dihadiri para pendiri hotel, keluarga pemilik, tokoh masyarakat dan para karyawan. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada para karyawan yang memiliki masa kerja diatas 40 tahun. Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah repeater guess hotel.

Sebelumnya, pihak hotel menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial, dimulai dengan donor darah pada hari Kamis (28/4/2016) bagi karyawan dan tamu. Kemudian beberapa Department Head berkunjung ke panti Wredha di Denpasar Timur dan menyerahkan sumbangan berupa sembako di hari Jumat (29/4/2016). Sedangkan, pada Sabtu (30/4/2016) pagi, para karyawan akan diajak melakukan fun walk di pantai diikuti dengan acara bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik, kemudian penanaman koral dalam rangka pelestarian ekosistem pantai Sanur.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat kembali perannya sebagai salah satu perintis industri perhotelan dan pariwisata di Bali. Berlokasi ideal di tengah Sanur, hotel dengan 128 kamar ini memiliki pantai yang indah sebagai ikon resor di Sanur.

General Manager Griya Santrian, IB Gede Sidharta Putra, mengatakan dalam usia 44 tahun, pelayanan yang hangat dan standar bernuansa asli Bali kian menjadi inspirasi bagi industri perhotelan di Bali. Pelayanan yang hangat dan standar bernuansa asli Bali menjadi milestone bagi Griya Santrian dan tentunya bagi industri perhotelan.

Sebagai salah satu ikon hotel di Sanur di mata dunia pariwisata, Griya Santrian menjadi gambaran sejarah perkembangan masyarakat dan bisnis wisata Sanur. “Ini adalah tahun yang sungguh berkesan bagi kami, untuk mengenang masa lalu kami, namun tetap bergerak maju menyambut masa depan, sebagai salah satu resor terbaik, sama seperti waktu kami pertama kali membuka pintu untuk tamu kami di tahun 1972 lalu,” ujarnya.

Dari pertama pembukaan hotel, Griya Santrian sudah menjalankan berbagai program komunitas dan sosial untuk memajukan masyarakat Sanur, diantaranya mengadakan acara tahunan Sanur Village Festival, terlibat dalam program pelestarian lingkungan, dan mengajak komunitas untuk mendukung industri pariwisata Bali dan memajukan ekonomi lokal.

Nama besar Griya Santrian sudah dikenal sebagai resor yang menerima tamu ibarat keluarga yang pulang ke rumah, baik untuk perseorangan maupun untuk keluarga. Resor ini menyajikan pemandangan pantai Sanur yang indah, kamar hotel yang modern namun nyaman, pelayanan sehangat keluarga, event jazz internasional bulanan dan tentunya pilihan kuliner yang lezat. Griya Santrian juga sedang dalam proses untuk memperbaharui kamar Deluxe sehingga tampilan lebih segar dan membuka spa villa baru yakni Rama Sita Spa Villas. (wid)

Saat ini 0 komentar :