Goyang Zumba "Earth Hour" Ala Lippo Mall Kuta

Sabtu, 19 Maret 2016 : 21.31

Goyang zumba di Lippo Mall Kuta untuk memperingati Earth Hour, Sabtu (19/3/2016)

KUTA (inibali.com) - Ratusan orang ikut melantai untuk bergoyang zumba di Lippo Mall Kuta dalam "Earth Hour". Even yang menyedot perhatian pengunjung mall ini untuk memberikan kontribusi riil dalam melestarikan lingkungan hidup.

Kampanye Earth Hour ini menyatukan masyarakat dari seluruh belahan dunia untuk berkomitmen bergaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu, dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam.

Penurunan beban listrik saat Earth Hour berlangsung bisa menjadi salah satu indikator tingkat partisipasi masyarakat, namun bukan satu-satunya tolok ukur keberhasilan pelaksanaan Earth Hour, yang pada tahun ini berlangsung di 172 negara di dunia.

Di tahun ke-8 di Indonesia, Earth Hour akan diselenggarakan secara serentak pada tanggal 19 Maret 2016 dari pukul 20.30 – 21.30 waktu setempat. Tentunya selama ceremony berlangsung Lippo Mall Kuta mempersembahkan LED Dance, Fire Dance, Green Acoustic, dan Festival Kuliner.

Zico R Hansakarya selaku Marketing Communication Manager Lippo Mall Kuta menjelaskan, “Event ini untuk mewujudkan secara nyata komitmen BaliberAKSI dalam  kehidupan kita sehari-hari sebagai langkah kecil dalam perubahan gaya hidup untuk  menyelamatkan planet bumi dari ancaman dampak perubahan iklim yang ekstrim," ungkapnya.

Kampanye Earth Hour direalisasikan, Lippo Mall Kuta dengan serangkaian acara pada Sabtu (19/3/2016) pukul 18.00-19.00 WITA yaitu “Zumba Party,” acara ini diselenggarakan dengan bekerjasama oleh Celebrity Fitness Lippo Plaza Sunset, dan Bali Eco Recycling.

Zico juga menambahkan, tidak hanya sebagai mall destinasi turis dan keluarga. Ia juga ingin mengajak masyarakat untuk membuat perubahan kecil untuk suatu misi yang besar. "Kita bisa memilih dalam berpartisipasi mengurangi efek perubahan iklim atau tidak. Tetapi kita tidak bisa memilih apakah kita akan terkena dampak perubahan iklim atau tidak," sebutnya. (wid)

Saat ini 0 komentar :