"Tembuku Offroad Adventure" Jelajah 100% Jalur Sukla

Sabtu, 13 Februari 2016 : 19.58


Menjelajah jalur baru (sukla) bagi offroader menjadi tantangan tersendiri. "Tembuku Offroad Adventure" yang akan digelar Minggu (14/2/2016) di Desa Tembuku menyuguhkan 100% jalur sukla. Dipastikan ratusan crosser dari seluruh Bali dan luar Bali ambil bagian dalam ajang yang pertama kali digelar ini.

Even otomotif yang akan menempuh jarak 6 kilometer akan melewati rute hutan bambung (pangkung), aliran sungai, tebing persawahan hingga tegalan. Bahkan sejumlah spot juga menyediakan tantangan ekstrem bagi crosser yang memiliki nyali besar.

Ketua Panitia Tembuku Offroad Advanture, Ketut Pageh menyatakan, ratusan orang sudah mendaftar untuk ambil bagian dalam ajang ini. Bahkan panitia memperkirakan lebih dari 500 orang akan ikut dalam acara yang bertepatan dengan hari Valentine.

Bagi crosser, mencoba jalur baru yang belum pernah dijajal merupakan tantangan tersendiri. Track yang diperkirakan ditempuh lebih dari 3 jam ini akan melewati tiga wilayah, Penida Kaja, Penida Kelod dan Tigalasah menyuguhkan track yang benar-benar penuh tantangan.

Sehari sebelum acara puncak, pihak panitia menggelar sejumlah hiburan. Maklum acara yang melibatkan pihak banjar ini mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan banyak dari masyarakat terlibat dalam terselenggaranya Tembuku Offroad Adventure ini. (wid)

Saat ini 0 komentar :