Saat Ini Waktu Tepat Beli Rumah, Begini Alasannya

Senin, 21 Desember 2015 : 06.07

(Foto: Baliutaraproperty.com)
DENPASAR (inibali.com) - Ingin mendapatkan rumah dengan harga murah? Sekarang inilah saat yang tepat, ketika perekonomian mengalami perlambatan dan pengembang kesulitan menjual properti

Dengan kondisi seperti itu, calon pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan seperti potongan harga dan kemudahan membayar uang muka atau down payment (DP)

Ketua DPD Real Estate Indonesia Bali Anak Agung ‎Suryawan mengatakan justru kalau nanti ekonomi kembali membaik, akan susah karena harga pasti naik dan peminat banyak.

"Dalam kondisi seperti sekarang, banyak anggota DPD REI Bali memberikan potongan harga dalam jumlah besar. Berbagai tawaran menarik seperti proses ke perbankan dibantu juga ditawarkan supaya produk rumah mereka terjual," tuturnya, akhir pekan lalu

Kata dia strategi seperti itu diambil pengembang properti di Bali untuk mengantisipasi kerugian lebih besar. Tahun ini, kata dia, penjualan properti di Pulau Dewata mengalami penurunan mencapai 30%.

Kondisi itu seharusnya dilihat oleh calon pembeli, karena mereka akan memiliki daya tawar kepada pengembang. Suryawan menegaskan penurunan penjualan properti yang terjadi sekarang akan kembali normal dalam beberapa tahun mendatang.(Bisnis.com/wan)

Saat ini 0 komentar :