"Without Border" Raja Properti Australia Iwan Sunito

Jumat, 13 November 2015 : 15.51


Raja properti Australia asal Indonesia Iwan Sunito, CEO dan Founder Crown Group Holdings, akan menjadi pembicara dalam Konferensi Global 'Without Borders' yang ketiga kalinya, Sabtu (14/11/2015) di Main Hall, Rock Center Lembah Pujian.

Acara tersebut juga dihadiri CEO Play Communication, Johannes Weissnenbaeck, President of Regents Hotels and Resorts, Ralf Graf von Plettenberg, mantan CEO Garuda Indonesia, Robby Djohan, mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, Presiden Komisaris PT Astra Graphia Tbk, Paulus Bambang Widjanarko E Santoso, serta Putri Indonesia 2005, Imelda Fransisca.

"Saya yakin dengan kehadiran kami bersama-sama di sini dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi kaum muda, bukan hanya yang berada di Balinamun ke seluruh penjuru nusantara," kata Iwan di Grand Inna Sanur Beach, Jumat (13/11/2015).

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan sebuah kalimat yang sangat menginspirasi. Ia pun mengutip ucapan Presiden RI pertama, Soekarno. "Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya dan beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia," ucapnya.

Sebagai pengusaha yang berbisnis di luar Indonesia, Ia pun sudah mulai merambah bisnis properti di Indonesia. Pertengahan Tahun ini  Crown Group memulai proyek pertama dengan nilai sekitar Rp 30 triliun di Indonesia. Pada lahan seluas 11 hektar perusahaan berencana mengembangkan apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sarana pendidikan. *


Saat ini 0 komentar :