Nikmatnya Ikan Bakar Khas Bali Sea Cafe Kedonganan

Jumat, 06 November 2015 : 08.02


MANGUPURA (iniBali.com): Pesona  Pantai Kedonganan, Desa Adat Kedonganan, Kuta - Badung menawarkan wisata kuliner tak terlupakan bagi penghobi makanan seafood. 

Kawasan pantai yang memiliki pasir putih itu memiliki puluhan cafe yang menawarkan berbagai menu dengan bahan ikan laut. Lokasinya sekitar 300meter di sebelah selatan Bandara Ngurah Rai.

Dari 24 cafe yang ada, Bali Sea Cafe menyajikan menu paling khas, karena disajikan dari tangkapan para nelayan di sana. Suasana makan sangat nyaman, karena dilayani para pelayan profesional dan ramah.

Panorama sangat indah berlatar belakang sunset saat dinner. Birunya air laut yang dihiasai aktivitas para nelayan dalam menangkap ikan menjadi cerita hangat bersama pasangan.

Makan di Bali Sea Cafe akan dapat menciptakan pengalaman tersendiri. Menu-menu
yang disajikan terkait dengan laut, rumah makan dan budaya masyarakat di sana. Kebersihan terjamin serta cara mengolahnya sangat beda.

“Memberi kepuasan kepada tamu adalah tekad kami dalam memberi pelayanan. Kami mengedepabkan pendekatan budaya dalam melayani tamu,” kata Mantik pengelola Bali Sea Café.

Bali Sea Cafe memiliki menu unggulan berupa sambel ulek dan sambel matah yang memiliki rasa yang khas. Meski cara mengolah ikannya sama yaitu dengan grill (panggang), tetapi setelah dipadu dengan sambel ulek rasanya pasti nendang.

“Kami menggunakan bumbu Bali “base genep” dengan olahan yang bisa diterima oleh lidah masyarakat lokal juga wisatawan,” terangnya.

Juga ada “be kuah” dengan bumbu yang rasanya enak. Selain itu juga ada menu-menu dengan bumbu yang sesuai pesanan. Bahkan ada menu kusus sesuai keinginan tamu on request seperti saos padang, saos tiram, asam manis dan lainnya.

Ada pula jenis makanan romantic dinner, honeymoon dan family menu dengan bahan ikan, lobster, udang, cumi dan jenis sea food lainnya.

Bali Sea Cafe ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 wita sampai pukul 22.00 wita. Kapasitas ruangan sekitar 20 orang untuk di dalam café dan sekitar 600 orang di pantai.

Sedangkan makan siang mulai pukul 11.00 wita. Setiap menu ditawarklan dengan harga terjangkau. Ada harga umum dan harga paket. (dea)

Saat ini 0 komentar :