H.O.G Harley Davidson Konvensi di Bali

Jumat, 06 November 2015 : 21.22


MANGUPURA (inibali.com): Ratusan motor besar yang tergabung dalam H.O.G Harley Davidson sejak Kamis malam lalu memadati areal parkir The Stone Hotel Kuta. Pemilik moge ini datang dari seluruh Indonesia dan kawasan Asia Pasifik dalam rangka H.O.G Convention Asia Pasifik 2015.

Menurut Martin Engelbrecht, Regional Customer Experience Manager, Harley-Davidson Asia Pacific, H.O.G Convention Asia Pasifik 2015 ini adalah event pertama yang diselenggarakan di kawasan Asia Pasifik. “Kami memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraan karena Bali sebagai ikon dari pariwisata internasional,” jelasnya.

Alasan dipilihnya Bali sebagai tempat pertemuan, menurut Martin, karena Bali memiliki infrastruktur penunjang pelaksanaan konvensi yang baik, selain itu Bali juga memiliki fasilitas hiburan untuk orang segala usia dan Bali dikatakannya menjadi lokasi yang strategis karena tersedia Bali bisa dijangkau oleh seluruh anggota H.O.G se-Asia Pasifik.

Lebih lanjut diungkapkan Martin, dalam acara yang diselenggarakan selama empat hari dari tanggal 5-8 November 2015. Konvensi akan diisi dengan beragam kegiatan mulai dari safety riding training yang bisa diikuti oleh seluruh ketua Chapter H.O.G se-Asia Pasifik, kegiatan sosial berupa pemberian sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan, pameran produk hingga malam hiburan yang dikemas dalam bentuk beach party.

Ajang H.O.G Convention ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan untuk wilayah Asia Pasifik. Lewat kegiatan ini, Martin berharap pelatihan bagi H.O.G bisa diterapkan di Indonesia, sehingga pada ketua Chapter bisa membangun cabang jaringan.  Di Indonesia sudah ada lima basis H.O.G, Jakarta, Bali, Semarang, Jawa Timur dan Sumatera Utara. Jumlah anggota H.O.G di Asia Pasifik sekitar 75 ribu anggota.

Selain dimeriahkan oleh Rider se Asia Pasifik, konvensi pertama di Asia Pasifik ini juga lebih spesial, pasalnya event ini dihadiri langsung oleh Bill Davidson, cicit dari salah satu penggagas merek motor besar Harley Davidson. Dalam pernyataan resminya, Bill mengaku momen ini menjadi momen kunjungan pertamanya ke Bali sekaligus ke Asia Pasifik.

Pada kunjungannya ini, Bill mengaku sangat senang mengunjungi Bali sebagai tuan rumah penyelenggaraan H.O.G Convention Asia Pasifik 2015 dan sebagai destinasi pariwisata internasional. “Saya sangat terkesan dengan Pulau ini, penduduknya sangat ramah, dan budayanya sangat unik,” ungkap Bill yang mengaku sudah sempat berkunjung ke Ubud.

Dengan diselenggarakannya H.O.G Convention Asia Pasifik 2015 ini Bill berharap jaringan loyalis Harley Davidson akan semakin terjalin dengan baik dan semakin meluas. Sekaligus memperkuat jalinan kekeluargaan sesama Harley Owners Group.(wid)

Saat ini 0 komentar :