Charity DJ Dash Berlin Hadir di Buleleng

Minggu, 22 November 2015 : 16.31



DJ Dash Berlin (Foto : Google)


DENPASAR(inibali.com)- DJ dunia Dash Berlin dan Kevin Bun hadir di Buleleng  dalam acara charity atau aksi sosial yang digelar bersama Krisna Oleh –oleh , Minggu 22 November 2015 di Krisna Water Sport Lovina.

DJ Dash Berlin asal Belanda  dan DJ terbaik dunia Kevin Bun, tampil menghibur masyarakat Buleleng secara gratis. Tentu saja tontonan kedua DJ ini akan menjadi tontonan langka, dan bagi penggemar musik DJ sajian aksi panggung mereka, sudah pasti tak mau dilewatkan.

Rencananya, selain dua DJ dunia ini, juga akan datang penyanyi super cetar Syahrini yang akan ikut memeriahkan agenda penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Buleleng. “ Kebetulan sebelum meluncurkan secara resmi Krisna Water Sport di Lovina, kita jadwalkan menggelar aksi sosial dengan memberikan 10 ribu sembako kepada enam desa di Buleleng,” terang Ajik Cok, didampingi Manager Krisna Holding Company  Ayu Saraswati di Bebek Tepi Sawah, Krisna Galery dan Resto Diponegoro.

Ajik Cok, menjelaskan, kedatangan DJ dunia ini memang tidak murah, akan tetapi karena memiliki semangat yang sama di bidang sosial atau charity, mereka datang ke Bali tanpa dibayar. “ Kalau saya tak kuat mendatangkan DJ dunia ini, kebetulan dia peduli dengan kegiatan sosial mereka tertarik datang dan main menghibur masyarakat Buleleng, dan ini gratis, silakan masyarakat Bali khususnya penggemar DJ di Buleleng menyaksikan kepiawaian DJ Dash Berlin dan DJ Kevin Bun ini dalam aksi panggungnya nanti,” ucap Ajik Cok.

Ayu Saraswati, selaku manager Krisna Holding Company menambahkan  pemberian 10 ribu paket sembako kepada enam desa di Buleleng, diantaranya Desa Tangguwisia, Desa Sambangan, Desa Temukus, Desa Bubunan dan Desa Pemaron. “ Kita memberikan sembako ini kepada masing –masing KK, yang ada di enam desa tersebut,” jelasnya.

Imbuh Saraswati, tujuan kegiatan charity ini sebagai upaya ikut peduli kepada masyarakat kurang mampu. “ Tujuannya kita ingin menyentuh langsung dan peduli kepada  masyarakat yang kurang mampu, dan begitu juga kepada masyarakat yang ekonominya bagus  kita harapkan ikut andil peduli kepada masyarakat desanya,” terang Ayu Saraswati yang diamini oleh Ajik Cok.

Terlebih, upaya Ajik Cok memperluas usahanya di Bali Utara, tak lepas dari keinginannya untuk memajukan pariwisata di Buleleng. “ Selain menjadi tempat untuk menambah usaha Krisna, juga keinginan Ajik Cok agar Buleleng pariwisatanya tumbuh dengan baik, dan otomatis bisa menyeimbangkan antara Bali Selatan dan Bali Utara,” bebernya.

Untuk diketahui, Krisna Water Sport Lovina akan diluncurkan pada Rabu 25 November 2015. Sederetan agenda panggung hiburan akan mengisi pembukaan Krisna Water Sport diantaranya, menghadirkan penyanyi Syahrini. (dea)

Saat ini 0 komentar :