Bali Culinary Pastry School Hadir Di Bali

Senin, 16 November 2015 : 20.01


Bali Culinary Pastry School (BCPS) hadir di Bali. Kehadiran BCPS ini bertujuan untuk menyediakan program akses industri di dunia kulineri dan pastry. Kepentingan setiap orang untuk memiliki kesempatan yang sama dalam mencapai jenjang karir yang spesifik di bidang kulineri dan pastry, dengan waktu dan dana yang terjangkau. BCPS memperkenalkan program Commis Chef yang akan dimulai pada 4 Januari 2016. Bali Culinary Pastry School berada dibawah yayasan BITDeC yang berlokasi di Pantai Nyanyi, Tabanan, Bali.

Program Commis dan Demi Chef menekankan pada pengetahuan spesifik dan pengembangan keterampilan. Sehingga siswa akan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri. Siswa harus menghadiri kelas secara intensif setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 8:30 – 4:00 PM selama 2 bulan, sebelum ditempatkan di industri selama 3 bulan. Siswa akan belajar pengetahuan teoritis maupun aplikasi praktis penting yang akan memperlengkapi kompetensi dalam mempersiapkan siswa untuk menghadapi realita kerja dan layak kerja di bawah tekanan.

Pihak sekolah juga menawarkan Program Pastry & Bakery yang dapat diselesaikan selama 16 pertemuan selama akhir pekan ataupun program intensif. Kursus ini mencakup pengetahuan produk, produk olahan, panggangan, keahlian dan teknik menyiapkan kue, penanganan dan penyimpanan secara hieginis, keahlian dalam menyiapkan dan menyusun bahan, keterampilan yang berhubungan dengan memanggang dan menyelesaikan berbagai produk roti dan kue, seperti brownies, kue kering dan coklat.

Setiap poin dalam kursus yang akan dipelajari di sekolah ini telah dipikirkan secara serius oleh tim yang profesional. Untuk mendukung pelajaran menjadi lebih efektif, sekolah juga didesain dengan fasilitas berstandar Internasional, seperti 10 kelass, 50 dormitory, Auditorium (700 Pax), Executive Room (300 Pax), Joint Class Room (250 Pax), Student Union, Cafe Lab, Pastry & Bakery Lab, Kitchen Lab, Restaurant, Demo Cooking Class, Beverage Lab and Practical Lab; dan Library dan Sport Center. *wid

Saat ini 0 komentar :